Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Monica, Wanita Pertama yang Punya Lambretta di Indonesia

Monica Pangkey, Wanita Pertama yang Punya Lambretta di Indonesia
Sumber :

100kpj – Setelah kembali hadir di pasar otomotif Indonesia pada April lalu, merek legendaris asal Italia, Lambretta, akhirnya membuka dealer pertama yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan. Seremoni pembukaannya diwarnai dengan penyerahan sertifikat kepada Monica Pangkey, sebagai konsumen wanita pertama Lambretta di Tanah Air.

Monica Pangkey, Wanita Pertama yang Punya Lambretta di Indonesia

Saat berbincang dengan 100KPJ, wanita kelahiran Jakarta itu mengaku, sudah menginginkan skuter Lambretta sejak lama. Salah satu alasannya, karena tampilan kendaraan yang dirasa timeless alias tak habis dimakan zaman. Monica pun memutuskan memesan satu unit Lambretta V-125 warna Blue Mint Supergloss.

“Ini (Lambretta V-125) merupakan motor sekaligus skuter pertama yang saya beli. Sebelumnya saya naik motor cuma pinjam-pinjam motor teman saja. Motor ini cuma saya pakai untuk (keperluan) harian," ujarnya di bilangan Jakarta Selatan, Rabu sore 28 November 2019.

"Saya sempat coba test ride dulu, ternyata motornya enak. Selama ini saya naik motor tapi tidak harian. Karena warnanya juga bagus dan sepertinya cocok buat perempuan, jadi ya sudah saya beli," sambungnya.

Monica Pangkey, Wanita Pertama yang Punya Lambretta di Indonesia

Ternyata, perkenalan Monica dengan Lambretta sudah bermula sejak lama. Ia mengatakan, saat dirinya masih kecil kakeknya merupakan pemilik sekaligus penggila skuter buatan Lambretta. Sehingga, saat pertama mendengar kabar merek asal Italia itu masuk ke Indonesia, ia langsung berkeinginan membeli produknya.

Berita Terkait
hitlog-analytic