Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gila, Pria Ini Melego 500 Motor yang Dikumpulkannya Selama 25 Tahun

koleksi motor-3
Sumber :

100kpj – Namanya Tony Joslyn. Kecintaan pria asal Amerika Serikat ini pada sepeda motor telah muncul sejak usia belia. Itu dibuktikan dengan ratusan motor yang dikoleksinya. Namun perubahan besar akan dilakukan Tony Joslyn.

Ya, sebanyak 500 motor dari berbagai merek, model hingga tahun akan dilelang Tony Joslyn pada 2 Oktober 2019 mendatang. Tak hanya itu, berbagai suku cadang yang tersimpan dalam gudangnya juga akan dilego.

Ratusan motor itu dari berbagai merek mulai dari Yamaha, Suzuki, Honda, Kawasaki, hingga Harley-Davidson. Mulai dari keluaran tahun 1960-an, 1970-an hingga beberapa model terbaru.

"Saatnya membersihkan kawanan dan sedikit santai. Ketika semua menjadi seperti sebuah pekerjaan berarti Anda telah kehilangan sebagian kesenangan," kata Tony Joslyn dalam keterangan tertulisnya seperti dilansir dari Autoblog.

Saat disinggung mengenai motor favorit dari ratusan koleksinya, Tony tampak kesulitan menentukan pilihan. Namun ia mengaku sangat menikmati saat menunggangi motor Kawasaki tiga silinder-nya.

Ingin tahu seperti apa gambaran koleksi motornya?

Koleksi motor

koleksi motor-2

koleksi motor-3

koleksi motor-4
Berita Terkait
hitlog-analytic