Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Promo dan Diskon Motor Honda, Kawasaki dan Yamaha

Stan Honda di Tumplek Blek 2019
Sumber :

100kpj – Sudah menjadi hal lumrah jika pameran otomotif dibanjiri dengan promo-promo demi menarik minat konsumen. Seperti yang ditawarkan merek-merek motor yang hadir dalam gelaran Otobursa Tumplek Blek.

Merek motor tersebut adalah Yamaha, Honda dan Kawasaki yang menawarkan promo, serta diskon selama Tumplek Blek berlangsung pada 31 Agustus sampai 1 September 2019 di Parkir Timur Senayan.

Untuk pembelian motor Yamaha jenis apapun, konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung serta potongan DP (Down Payment). Seperti disampaikan salah satu tenaga penjualnya yang enggan disebut nama.

“Kami berikan dua helm gratis jika melakukan pemesanan di Tumplek Blek. Untuk diskon line up Maxi seperti NMax atau Lexi Rp500 ribu yang dipotong di DP,” ujarnya kepada 100kpj.com di Jakarta, Minggu 1 September 2019.

Lebih lanjut dia menjelaskan, diskon besar hanya diberikan untuk produk yang bukan termasuk skuter Maxi. Seperti Fino Grande potongan harganya mencapai Rp1,5 juta, Fino tipe 125 Premium atau Sporty rabatnya hingga Rp2 juta.

Sementara yang berminat memboyong motor Kawasaki, promo menggiurkan diberikan untuk W175 tipe SE dan Café. Salah satu tenaga penjual diler yang berjaga di stan menyebut, rabat yang diberikan untuk motor bergaya retro itu Rp2 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic