Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lising Ini Tebar Promo dan Diskon Kredit Motor Honda di IMOS 2023

New Honda Scoopy terbaru meluncur di IMOS+ 2023

100kpj – Pameran Indonesia Motorcycle Show, atau IMOS 2023 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, pada 25-29 Oktober, diramaikan oleh sejumlah brand motor, termasuk perusahaan pembiayaan alias lising.

Serupa dengan pameran sebelumnya, selama IMOS berlangsung ada banyak promo menarik yang ditawarkan oleh sejumlah brand, atau lising seperti halnya PT Federal International Finance, atau FIF Group.

Chief Marketing Officer sekaligus Project Director FIF GROUP di IMOS+ 2023, Daniel Hartono, mengatakan, perusahaan akan terus mendukung peningkatan kinerja industri sepeda motor Indonesia. 

“Kami juga turut menghadirkan promo dan program yang dibalut dengan edukasi untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia,” ujar Daniel dikutip, Kamis 26 Oktober 2023.

Lising khusus motor Honda tersebut menawarkan sejumlah promo. Untuk pengguna FIF Astra akan mendapatkan diskon spesial di pameran tersebut, lalu cashback Rp250 ribu berupa uang digital AstraPay.

Di luar itu masih ada potongan tenor hingga 4 kali, artinya jika Anda kredit motor dengan jangka waktu dua tahun misalnya, maka angsuran, atau cicilan yang perlu dibayarkan hanya 20 bulan.

Masih ada hemat angsuran hingga Rp7 juta, dan untuk mempermudah pengunjung memiliki unit terdapat DP (Down Payment) ringan mulai Rp2 juta. 

Berita Terkait
hitlog-analytic