Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Cara Main Dealer Sepeda Motor Honda Wahana Masih Peduli Corona

Honda Wahana
Sumber :

100kpj –Pandemi virus corona memang sudah tidak dianggap menyeramkan oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia, buktinya sudah semakin banyak orang tidak menggunakan masker dan beberapa ruas jalan sudah tampak padat.

Hal itu membuktikan sudah banyak warga yang melakukan aktivitas di luar rumah, hal tersebut juga dilakukan oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS), sebagai main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang yang sudah mulai melakukan aktivitas secara offline.

PT WMS mengadakan acaara Wahana Fun Rally with Jurnalis, Blogger dan Vlogger 2022 yang dilakukan pada 15-16 Juli 2022 kemarin, sebagai kegiatan spesial yang diberikan dalam rangka tes produk Honda yakni Honda CB150X dan Honda Vario 160, sekaligus ajang silahturahmi.

Sebanyak 30 peserta berasal dari media cetak, online serta pegiat blog dan vlog memulai turing dari Wahana Gunung Sahari menuju Subang, Jawa Barat.

Honda Wahana

"Sejak terhenti beberapa tahun ini, saya senang kegiatan ini dapat berjalan kembali hari ini agenda turing bersama rekan media, blogger dan vlogger berjalan kembali," ungkap Diana Anggraini, Group Head of Corcomm.

Peserta bebas memilih dua produk yang disediakan Main Dealer sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yaitu Honda CB150X dan Vario160.

Berita Terkait
hitlog-analytic