Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Siapkan 58 Diler, Wahana Bidik Penjualan 2 Ribuan Unit Motor Listrik Honda EM1 e:

Motor listrik Honda EM1 e:

100kpj –  PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, telah siap menjual motor listrik Honda EM1 e: di 58 diler jaringan mereka. Konsumen juga bisa mencoba lebih dulu motor ramah lingkungan tersebut.

58 diler tersebut berbeda dengan diler Honda lainnya karena memiliki logo Honda e: Shop. Artinya, diler tersebut melayani penjualan, swap baterai dan juga pelayanan untuk motor listrik Honda.

Diler Honda e: Shop

"Motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus sudah bisa dipesan di 58 dealer di wilayah Jakarta-Tangerang dengan logo Honda e: shop. Inilah logo khusus yang menandakan sebuah dealer menjual motor Honda listrik," kata Head of Marketing PT WMS Olivia Widyasuwita dalam keterangan resminya, Sabtu 27 Januari 2024.

"Selain mendatangi langsung ke dealer e: shop, pembelian motor listrik Honda di Jakarta-Tangerang juga bisa dilakukan melalui Aplikasi Wahana Honda (Wanda) atau dapat mengakses laman www.wahanahonda.com," tambahnya.

Wahana Makmur Sejati siapkan 58 diler untuk Honda EM1 e:

Perihal target, Wahana Honda berharap penjualan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus bisa terjual hingga 2 ribu unit lebih di 2024. Mereka pun optimistis bisa mencapai target tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic