Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vespa Buka 'Markas' Baru di Sidoarjo

Vespa-Piaggio.
Sumber :

100kpj – PT Piaggio Indonesia atau PTPI berkolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi (SMA) memperluas jaringan dengan mendirikan diler baru di Sidoarjo, Jawa Timur.

Peresmian diler anyar itu bertujuan untuk menjawab permintaan premium mobility solution melalui produk Piaggio dan Vespa di kawasan tersebut.

Diler itu berisikan bengkel dan showroom seluas 400 meter persegi, yang mengusung konsep Motoplex 3S—Sales, Service, dan juga Sparepart. Layanan itu memungkinkan pelanggan memperoleh lini aksesori produk asli, serta merchandise untuk personalisasi tunggangan.

Diler yang berlokasi di Jalan Raya Waru itu merupakan hasil kolaborasi pertama antara PTPI dan SMA. Berikutnya, keduanya diharapkan bisa melanjutkan kerjasamanya, dengan menyasar titik penting lain di wilayah Jawa Timur.

Presiden Direktur PTPI, Marco Noto La Diega menyatakan, saat ini pihaknya memang sedang fokus melakukan ekspansi ke luar ibu kota. Pemilihan Jawa Timur sebagai lokasi pembukaan diler baru, tentu sudah melalui pertimbangan matang. Apalagi dia tahu, di sana pengguna Vespa terbilang banyak.

“Kami menyadari bahwa Jawa Timur adalah wilayah besar yang memiliki banyak potensi pasar yang belum terjamah, dan sekarang adalah waktu yang tepat bagi kami untuk memperluas jaringan di wilayah ini dengan fokus,” ujar Marco melalui keterangan resmi, Rabu 17 Juli 2019.

Diler baru Piaggio di Sidoarjo itu sudah dibuka sesaat setelah diresmikan. Sebagai upaya menarik minat pengunjung, PTPI menyediakan promo khusus berupa jasa servis, pergantian suku cadang, serta diskon aksesori resmi. Penawaran itu berlaku hingga 31 Agustus 2019.

(Laporan: Septian Farhan Nurhuda)

Berita Terkait
hitlog-analytic