Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vespa Hantu Ini Harganya Bisa Bikin Merinding

Vespa Elvira Macabre
Sumber :

100kpjVespa yang jadi produsen sepeda motor asal Italia, kembali meluncurkan Vespa edisi terbatas. Kali ini menghadirkan edisi spesial yang diberi nama Vespa Elvira Macabre.

Seperti dikutip dari Ride Apart, diluncurkan Vespa Primavera edisi spesial ini dalam menyambut perayaan serial film Elvira Macabre yang ke 40 tahun.

Elvira Macabre adalah serial film horor asal Amerika Serikat yang pertama kali tayang pada tahun 1981, tayangan film horor tersebut berhasil meraih sukses mencuri perhatian masyarakat, karena cerita dalam film diselingi komedi khas Amerika.

Baca juga: Piaggio Hadirkan Diler Premium Motoplex 4 Brand di Jawa Timur

Vespa Elvira Macabre

Vespa Elvira Macabre ini hanya dijual sebanyak 40 unit, tak ada perubahan mesin dari Vespa Primavera yang dijadikan edisi spesial, hanya pada bagian bodinya saja menggunakan warna hitam, dengan bagian depan terdapat motif jaring laba-laba. 

Sementara pada bagian jok, terdapat sentuhan kulit leopard yang terdapat pada bagian depan jok, juga diberi sentuhan kelir perak pada bagian velg, pelindung kaki, dan crashbar. Terdapat juga logo Elvira Macabre di dekat tombol start motor dan kursi belakang.

Berita Terkait
hitlog-analytic