Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pria Angkut Sapi Pakai Honda Kirana Ramai Disorot Netizen

Viral pemotor angkut sapi pakai motor.
Sumber :

100kpj – Sepeda motor dirancang sebagai moda angkut sederhana yang hanya sanggup menanggung beban bawaan terbatas. Itulah mengapa, jika kapasitas atau bobot calon penumpang melebihi ketentuan, disarankan mencari kendaraan lain dengan ukuran yang lebih besar.

Namun nyatanya, masih banyak kalangan yang belum mematuhi norma dasar tersebut. Dudukan sepeda motor yang panjangnya tak seberapa, mereka paksakan untuk mengangkut obyek berukuran raksasa.

Salah satunya seperti yang terbingkai melalui unggahan @pecintamotortuaid di laman berbagi Instagram.

Di gambar itu, terlihat seorang pria berpakaian serba krem mengendarai Honda Kirana dengan posisi duduk yang terlalu menjorok ke depan. Hal itu ia lakukan, guna memberikan ruang tambahan untuk ditempati penumpangnya.

Menariknya, sosok yang membonceng di belakangnya, bukan manusia, melainkan seekor sapi bertubuh besar yang posisinya setengah merebah ke arah samping. Bahkan, kepala hewan pemakan rumput itu hanya berjarak sekian senti saja, dari permukaan jalan yang beraspal.

β€œIni alasan kenapa suka Honda Kirana. Jangankan kamu, sapi saja bisa diangkut,” bunyi kalimat yang tertera di gambar tersebut.

Namun, mengingat peristiwa itu ditangkap melalui arah samping, tak terlihat pelat kendaraan yang terpasang di sepeda motor. Sehingga tidak diketahui jelas, apakah pemandangan tak biasa itu terjadi di Indonesia, atau bukan.
Berita Terkait
hitlog-analytic