Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cihuy, Beli Motor Honda Diskonnya Hingga Rp7 Juta

Honda BeAT Tampilan Baru
Sumber :

100kpj – Program potongan harga alias diskon masih menjadi jurus jitu untuk mendongkrak penjualan produk, seperti yang dilakukan salah satu main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang yang memberlakukan program diskon motor Honda hingga Rp7 juta.

Seperti dikutip dari laman resmi Wahana Honda, promo motor Honda ini berlaku untuk tujuh model kuda besi buatan Honda yang dipasarkan di Indonesia selama periode bulan ini (September) saja.

Pertama, Motor Honda paling laris di Indonesia, yakni Honda BeAT juga masuk dalam program promo selama September tahun ini. Harga jual akan dipotong Rp440 ribu jika dibeli tunai, sedangkan memakai kredit FIF mendapat tambahan diskon angsuran Rp45 ribu per bulan selama 3 tahun.

Baca juga: Daftar Harga Motor Honda 2021 Terbaru: Ada Matik, Bebek, dan Sport

Honda BeAT Street

Kemudian Honda Genio yang jika dibeli tunai bisa lebih murah Rp440 ribu. Tapi jika dicicil selama 3 tahun memakai FIF, maka bakal mendapat tambahan diskon angsuran Rp45 ribu per bulan sehingga total promo menjadi Rp2.015.000.

Kemudian Honda ADV150, pembeli yang membayar tunai akan memperoleh potongan Rp770 ribu. Namun apabila kredit di FIF, maka bakal mendapatkan tambahan diskon angsuran Rp45 ribu per bulan sebanyak 35 kali.

Berita Terkait
hitlog-analytic