Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Promo Motor Honda di PRJ Kemayoran, Ada Diskon Jutaan Rupiah

Promo motor Honda di Jakarta Fair PRJ Kemayoran
Sumber :

100kpj - Jakarta Fair 2023, atau lebih dikenal Pekan Raya Jakarta (PRJ) berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 14 Juni sampai 16 Juli 2023. Ada banyak promo menarik yang ditawarkan brand kendaraan.

Salah satunya program pembelian motor Honda yang diberikan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai diler motor Honda di kawasan Jakarta dan Tangerang, dengan tema 'Tebar Pesona'.

Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita

"Pada momen spesial ini, Wahana akan suguhkan beragam hal menarik mulai dari suasana booth yang seru, line up lengkap dan tentunya beragam promo spesial,” ujar Head of Marketing Olivia Widyasuwita, dalam keterangan resminya, dikutip, Rabu 14 Juni 2023.

Program pembelian untuk mempermudah konsumen, atau pengunjung Jakarta Fair cukup beragam. Untuk kredit, ada spesial DP (Down Payment), potongan cicilan hingga empat bulang tergantung tenor yang dipilih.

Bahkan diler motor berlambang sayap mengepak itu juga menawarkan diskon Rp1,1 juta untuk pembelian beberapa model. Selain itu, ada voucher modifikasi yang nilainya mencapai Rp1,4 juta, gratis servis dan pergantian oli hingga empat kali.

Kemudahan lain untuk perawatan tersedia diskon spareparts 25 persen, potongan harga untuk konsumen yang ingin beli apparel, dan aksesoris sebesar 50 persen, dan undian berhadiah ekslusif merchandise untuk nominal belanja Rp150 ribu selama pameran.

Berita Terkait
hitlog-analytic