Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Harga Motor Honda 2021 Terbaru: Ada Matik, Bebek, dan Sport

Honda Beat baru
Sumber :

100kpj – Harga motor Honda 2021 kerap menjadi perbincangan masyarakat. Sebab, PT Astra Honda Motor (AHM) menyuguhkan berbagai kelebihan untuk motor produksinya tersebut. Honda telah memproduksi berbagai jenis kendaraan mulai dari matik, bebek, sampai motor sport.

Skuter matik Honda yang menggunakan mesin sebesar 110cc diisi oleh Beat, Scoopy, dan Genio. Lalu untuk tipe di tasnya yang menggunakan mesin 124cc dan 150cc diisi oleh Vario Series. Sampai saat ini harga motor Honda 2021 dibanderol Rp16,665 OTR Jakarta untuk Beat CBS. Selain itu, motor tersebut juga telah mengalami penyegaran warna pada Juli 2021 kemarin.

Lantas, Berapa Harga Motor Honda 2021?

Harga Motor Honda Matik

Honda BeAT Street

Segmen motor Honda matik memang memiliki line up cukup banyak dan juga paling mendominasi di pasar Indonesia. Oleh karena itu, paling tidak masih sedikit pesaing yang dapat menandingi motor pabrikan Honda tersebut. Pada dasarnya, pesaing dekat Honda adalah Yamaha yang masih cukup berat untuk mengalahkan motor matik Honda.

Selain terkenal dengan bahan bakar yang irit, salah satu yang menyebabkan motor ini banyak diminati adalah harganya yang sangat terjangkau. Nah, berikut kisaran harga Honda matik 2021 yang dilansir dari laman resmi AHM pada 26 Agustus 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic