Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diskon Motor Honda Masih Berlaku Setelah Lebaran, Genio dan BeAT Dikasih Potongan Berapa?

Promo motor Honda
Sumber :

100kpj – Daya beli masyarakat meningkat menjelang Lebaran. Bukan hanya kebutuhan pokok, namun penjualan kendaraan baru juga ikut melonjak saat memasuki momen Ramadhan, dibandingan bulan sebelumnya.

Bagi para pekerja, baik karyawan swasta atau pegawai negeri sipil akan mendapatkan tunjangan hari raya menjelang Lebaran. Uang lebih itu sebagian dimanfaatkan untuk tambahan meminang kendaraan.

Oleh sebab itu, sejumlah brand kendaraan menawarkan promo menarik untuk menarik perhatian konsumen, atau mempermudah mereka memiliki unit. Seperti yang dilakukan PT Daya Adicipta Motor (DAM).

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Ligistic Handi mengatakan, beragam promo menarik hadir mulai dari special gift jaket eksklusif hingga potongan harga khusus setiap pembelian motor Honda di Jawa Barat.

Lebih lanjut dijelaskan, untuk memberikan kemudahan konsumen juga dapat berinteraksi langsung melalui Whatsapp, Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot siap membantu konsumen kapan saja.

Jaringan diler motor Honda di wilayah Jawa Barat itu menawarkan program khusus selama periode April 2023. Untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian motor sport, seperti Honda CBR250RR mendapatkan diskon Rp5 juta.

Sedangkan CB150R, dan CBR150R diganjar potongan harga Rp1 juta, sama seperti Supra GTR. Bagi yang menginginkan motor matik, pilihannya ada Genio series yang diberikan potongan Rp400 ribu.

Berita Terkait
hitlog-analytic