Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kredit Honda Vario 160 dan PCX 160 Diganjar Diskon Besar

Pameran motor Honda di Bekasi

100kpj - Untuk menggenjot penjualan, promo masih menjadi menu utama yang disajikan oleh jaringan diler kendaraan. Seperti yang diterapkan PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai diler motor Honda di kawasan Jawa Barat.

Menariknya promo yang ditawarkan cukup menggiurkan, terutama untuk beberapa motor matik Honda yang memiliki mesin serupa, seperti Vario 160, PCX 160, dan ADV 160. Ketiga matik tersebut diganjar diskon besar jika dibeli dengan cara kredit.

Namun potongan harga itu hanya bisa dinikmati jika melakukan pembelian di pameran yang mereka gelar di Sumarecon Bekasi, Jawa Barat yang bertajuk 'Honda Premium Matik Day' (HPMD) selama periode 3-4 Juni 2023, artinya hari ini terakhir.

Konsumen yang membeli Honda Vario 160, PCX 160, dan ADV 160 mendapatkan diskon Rp5,202 juta. Selain itu, ada penawarkan promo berupa diskon 10 persen untuk pembelian Honda Genuine Accessories (HGA) dan apparel, serta diskon 5 persen untuk pembelian helm, dan oli.

Bukan hanya itu, tersedia juga layanan service ekonomis selama gelaran HPMD dengan harga khusus, yakni Rp100 ribu untuk BeAT, Genio, Spacy, Vario 110 dan 125, serta Rp150 ribu untuk Vario 150 dan 160, PCX, ADV, serta semua tipe motor sport, dan cub.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Handi mengatakan, HPMD kembali hadir menyapa warga Jawa Barat khususnya di kota Bekasi dengan promo-promo dan aktivitas menarik yang dapat dinikmati langsung oleh seluruh konsumen setia Honda.

"Acara ini skaligus menjadi dari rangkaian memperkenalkan kepada masyarakat mengenai keunggulan dan fitur-fitur canggih matic premium Honda," ujarnya dikutip dari keterangan resminya, Minggu 4 Juni 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic