Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dijual Rp15 Jutaan, Skutik Ini Dibekali Fitur Canggih dan Bagasi Luas

Hero Maestro Edge. Foto: Indianauto.
Sumber :

100kpj – Baru-baru ini, perusahaan roda dua asal India, Hero Moto Corp resmi meluncurkan skuter matik canggih bernama Hero Maestro Edge 125. Kendaraan bertampang unik tersebut dihadirkan untuk konsumen entry level dengan mobilitas tinggi. Lantas, berapa harganya?

Disitat dari Indianauto, Selasa 27 Juli 2021, Hero Maestro Edge 125 terlihat runcing di bagian depan, namun membulat di bagian belakang. Lampu utamanya yang berjenis LED terpasang di bagian kepala, sementara sepasang seinnya terdapat di bagian bawah atau persis di dekat fairing.

Baca juga: Diprediksi Meluncur Tahun Ini, Honda Vario 160 Bakal Banyak Berubah

Nuansa sporty juga terlihat kuat di skutik baru tersebut. Karuan saja, perusahaan membekalinya dengan jubah ramai di sekujur tubuh. Sedangkan tulisan ‘Maestro Edge’ di buat besar dan tegas di sisi kiri dan kanan kendaraan.

Menariknya, meski ditujukan untuk konsumen pemula, namun Hero Maestro Edge 125 telah dipasangkan sejumlah fitur kekinian, misalnya konektivitas Bluetooth yang memungkinkan pengendara menghubungkan ponselnya dengan kluster instrumen kendaraan, panel full-digital, serta port pengisian daya yang tersemat di bawah jok.

Berita Terkait
hitlog-analytic