Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vespa GTV Terbaru Meluncur di Indonesia Seharga Rp176 Juta, Intip Spesifikasinya

Vespa GTV 2023
Sumber :

100kpj – PT Piaggio Indonesia kembali memperkenalkan lini terbarunya untuk skutik Vespa, yakni Vespa GTV .Model ini dirancang secara eksklusif bagi para pengendara yang sporty dan penuh gaya yang mendambakan performa dari Vespa.

Vespa GTV 2023 ini hadir dengan tampilan baru namun tetap fokus pada identitas kendaraan sebagai legenda balap dengan fitur berteknologi ultra-modern serta sentuhan sporty.

Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega menyatakan bahwa Vespa GTV disuguhkan dengan sentuhan modern yang mencolok.

“Kendaraan ini adalah teman setia bagi mereka yang ingin menjelajahi sisi lain dari legenda yang abadi,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip 100KPJ, Sabtu 2 September 2023.

Vespa GTV 2023

Sepeda motor ini menghadirkan penampilan yang memukau dengan kombinasi warna Beige Sabbia yang elegan dengan sentuhan oranye yang mencolok. Semua itu dipadukan dengan elemen desain hitam doff yang menambah kesan sporty.

Mulai dari lampu depan dan lampu belakang, tepi bodi, pegangan tangan atau grab handle penumpang dan pijakan kaki, penutup knalpot, kaca spion, dan bingkai instrumen pada motor. Lalu ada jok yang tampil dengan 2 warna.

Berita Terkait
hitlog-analytic