Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diprediksi Meluncur Tahun Ini, Honda Vario 160 Bakal Banyak Berubah

Bocoran Honda Vario 160
Sumber :

100kpj – Kabar peluncuran Honda Vario 160 semakin santer terdengar. Bahkan, sejumlah informasi mengatakan, skutik baru tersebut bakal melakoni debutnya tahun ini. Lantas, kira-kira pembaruan apa saja yang kemungkinan ditawarkan pabrikan?

Diketahui, sebelumnya Honda disebut-sebut tengah menyiapkan produk baru dengan kode proyek ‘K2’. Kabarnya, kode tersebut menjurus kepada skuter matik anyar, yakni Honda Vario 160.

Baca juga: Keren Banget, Inikah Tampilan Honda Supra GTR Versi Fireblade?

Bocoran Honda Vario 160

Honda Vario 150 yang saat ini dipasarkan di Indonesia memiliki kode proyek ‘K59J’, sedangkan Vario 125 ‘K60R’. Meski masih sekadar dugaan, alias belum sepenuhnya pasti, konon kode dengan awalan ‘K2’ tersebut mengarah pada Honda Vario dengan mesin lebih besar.

Disitat dari Greatbiker, Kamis 22 Juli 2021, Honda Vario 160 disebut-sebut bakal berubah total dari segi tampilan. Misalnya pada bagian lampu depan dan belakang, fairing atau sayap yang dirancang lebih aerodinamis, serta ukuran ban yang kabarnya dibuat lebih besar.

Selain itu, calon senjata baru Honda itu disebut-sebut juga bakal menggunakan rangka baru berjenis enhanced Smart Architecture Frame atau eSAF yang membuat motor nyaman dikendarai di medan berundak alias tak rata.

Berita Terkait
hitlog-analytic