Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vespa 75th Anniversary Resmi Meluncur di RI, Harga Tembus Rp170 Juta!

Vespa 75th Anniversary. Foto: Ist.
Sumber :

100kpjPT Piaggio Indonesia atau PTPI resmi meluncurkan Vespa GTS dan Primavera 75th Anniversary secara virtual, Senin 28 Juni 2021. Kendaraan yang dihadirkan untuk merayakan hari jadi ke-75 tahun itu mendapat sentuhan spesial di sejumlah bagian. Lantas, apa saja gerangan?

Presiden Direktur PTPI, Marco Noto La Diega mengatakan, kedua motor tersebut mengusung konsep kontemporer 1940-an yang klasik dan memorable. Bahkan, warna kendaraan sendiri dibuat secara khusus oleh desainer kenamaan dunia.

“Motor ini adalah tentang perayaan global di dunia. Di perayaan ini, kami ingin menghadirkan kendaraan yang bukan hanya sekadar skuter matik, melainkan cerita dan juga keunikan,” ujar Marco saat peluncuran sepeda motor, dikutip Senin 28 Juni 2021.

vespa 75th

Baca juga: Daftar Harga Vespa per April 2021, Model LX Masih yang Termurah

Secara tampilan, Vespa GTS dan Primavera 75th Anniversary terlihat mencolok berkat laburan cat kuning keemasan. Sedangkan di sisi sebelah kanan tersemat tulisan ‘75’ yang dirancang samar, namun besar. Selain itu, terdapat emblem krom berukuran kecil di dekat dasbor kendaraan.

Pembaruan lainnya terletak di permainan warna pada bagian pelek, tepian fairing, serta lingkar lampu depan. Kemudian di bagian belakang terdapat tungkai tambahan yang dilengkapi tas berbentuk lingkaran.

Berita Terkait
hitlog-analytic