Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Harga Vespa per April 2021, Model LX Masih yang Termurah

Vespa
Sumber :

100kpj – Hola, KPJers, adakah dari kalian yang hendak membeli skuter matik Vespa? Jika iya, kalian berada di laman yang tepat. Sebab, kami bakal merangkum daftar harga Vespa per April 2021. Yuk, simak artikelnya hingga usai!

Saat ini, line-up produk Vespa untuk pasar Indonesia terbilang lengkap. Bahkan, mereka menawarkan kendaraan dari berbagai kelas, mulai dari yang bermesin kecil, sedang, hingga besar. Selain itu, perusahaan asal Italia itu juga menawarkan sejumlah produk dengan status terbatas atau limited edition.

Baca juga: Vespa Picnic Edition Resmi Dijual di Indonesia, Harga Rp50 Juta

Vespa LX 125 Terbaru

Bagi kalian yang hendak memiliki skuter matik Vespa, namun terhalang biaya, maka model LX bisa dijadikan pilihan. Sebab, model tersebut menjadi produk termurah yang mereka pasarkan di Indonesia, yakni Rp38 juta on the road Jakarta.

Selain LX, Vespa punya dua produk terlaris yang harganya sedikit lebih mahal, yakni Primavera dan Sprint. Keduanya menjadi tulang punggung penjualan Vespa sejak lama. Sebab, baik Primavera dan Sprint, punya nilai histori tinggi serta tampilan yang ciamik.

Vespa Primavera S
Berita Terkait
hitlog-analytic