Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vespa Picnic Edition Resmi Dijual di Indonesia, Harga Rp50 Juta

Vespa Primavera Picnic Edition
Sumber :

100kpj – PT Piaggio Indonesia akhirnya resmi meluncurkan Vespa Picnic edition secara virtual pada Selasa 6 April 2021. Vespa dengan basis Primavera tersebut dijual secara terbatas.

Vespa Picnic ini sebelumnya diluncurkan di beberapa negara seperti Jepang dan Taiwan. Kini, Vespa Primavera 150 Picnic Edition resmi dijual di diler Vespa di Tanah Air dan jumlahnya hanya kurang dari 3 persen penjualan nasional.

Baca Juga: Souvenir Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Seharga Motor

Vespa Primavera Picnic Edition

“Vespa Picnic adalah sebuah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan. Ini adalah suatu pemahaman untuk menikmati berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas. Itulah alasan mengapa kami menghadirkan Vespa Picnic dengan cara yang sangat berbeda dan terbatas," kata Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia dalam jumpa pers virtual.

"Hingga membuatnya istimewa di hati pemiliknya, untuk menghargai simbol kebahagiaan dan harapan bagi customer tercinta kami di Indonesia. Vespa Picnic Limited Edition benar-benar mewakili cara orang Italia memaknai 'La Dolce Vita' – untuk menikmati momen dalam hidup seutuhnya,” lanjutnya.

Skutik yang terdiri dari warnaa Relax Green dan Mica Grey ini memiliki beberapa perbedaan dengan versi standar. Yakni, adanya rak depan dan belakang yang diberi tali pengikat alias sabuk berwarna cokelat muda atau beige.

Berita Terkait
hitlog-analytic