Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ditanya Siapa Pesaingnya di Indonesia, Royal Alloy Jawab Tegas: Vespa!

Royal Alloy. Foto: Farhan/100KPJ
Sumber :

100kpj – PT Utomo International (Utomocorp) selaku agen pemegang merek Royal Alloy di Tanah Air resmi meluncurkan dua skuter klasik baru di pameran IIMS Hybrid 2021, yakni GP150 dan TG300. Lantas, sejauh apa keyakinan mereka terhadap dua produk tersebut?

Chief Executive Officer (CEO) Utomocorp, Denny Utomo mengaku yakin dengan pasar Royal Alloy di Indonesia. Bahkan, saat ditanya mengenai pesaingnya di Tanah Air, dia secara tegas menyebut Vespa.

“Kalau ditanya siapa kompetitor Royal Alloy di Indonesia, saya jawab Vespa!” ujar Denny Utomo kepada awak media di Jakarta, dikutip Selasa 20 April 2021.

Royal Alloy TG 300. Foto: Farhan Nurhuda.

Baca juga: 2 Motor Baru Royal Alloy Resmi Meluncur di RI, Harga Tembus Rp159 Juta

Lebih jauh, Denny memastikan, pernyataannya tersebut bukannya tanpa alasan. Sebab, kata dia, di sejumlah negara di Eropa—salah satunya Inggris, pasar Royal Alloy sudah terbentuk. Bahkan mendekati pasar yang belakangan hanya dikuasai Vespa.

“Kenapa? Karena Royal Alloy kan pertama meluncur di UK (United Kingdom). Market-nya di UK juga sudah menyaingi Vespa. Padahal masih cukup baru, dan untuk tahun ini, media besar di sana juga mem-vote Royal Alloy jadi top brand skuter matik,” terangnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic