Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

2 Motor Baru Royal Alloy Resmi Meluncur di RI, Harga Tembus Rp159 Juta

Royal Alloy TG 300. Foto: Farhan Nurhuda.
Sumber :

100kpj – PT Utomo International (Utomocorp), selaku agen pemegang merek Royal Alloy di Indonesia, resmi meluncurkan dua motor baru di pameran IIMS Hybrid 2021, yakni Royal Alloy GP 150 dan TG 300. Lantas, apa yang membuat keduanya istimewa?

Chief Executive Officer atau CEO Utomocorp, Denny Utomo mengatakan, Royal Alloy merupakan skuter matik retro dengan tampilan premium dan berbeda dibandingkan pesaingnya. Itulah mengapa, dia mengaku yakin, motor tersebut bakal diminati konsumen di Indonesia.

“Royal Alloy ingin menghidupkan kembali gaya hidup retro-klasik sesungguhnya, dengan menghadirkan produk skuter yang bukan hanya memiliki desain yang klasik namun kerangka skuter berbahan besi, layaknya skuter pada era tahun 60,” ujar Denny melalui keterangan resminya, dikutip Jumat 16 April 2021.

“Gaya retro-klasik ini dipadukan dengan teknologi mesin serta keselamatan dan kenyamanan yang modern, sehingga dapat menjadi produk yang dapat digunakan bagi mereka yang ingin bernostalgia dan juga individu yang menginginkan skuter klasik yang berteknologi masa kini,” tambahnya.

Baca juga: Italjet Dragster Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Tembus Rp145 Juta!

Biar tidak penasaran, yuk kita simak kelebihan masing-masing dari dua produk baru tersebut.

Royal Alloy TG 300

Berita Terkait
hitlog-analytic