Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Intip Keunggulan Suzuki Jimny 5-Door yang Jadi Incaran di Pasar Indonesia

Suzuki Jimny 5-Door
Sumber :

100kpjSuzuki Indonesia menggebrak pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, dengan meluncurkan Suzuki Jimny 5-door. Kendaraan ini didatangkan secara utuh dari India, dan mendapat respons tinggi di tanah air.

Bayangkan saja, baru muncul beberapa hari di Indonesia, Suzuki Jimny 5-door sontak menjadi sorotan dan marak dicari oleh masyarakat yang antusias. Selain nama besar Suzuki Jimny yang bergengsi dan melegenda, sejumlah hal menarik turut memiliki andil dalam meningkatkan keinginan publik untuk memilikinya, seperti desain berkarakter dan ikonik, fleksibilitas akses penumpang dan bagasi, sistem penggerak AllGrip Pro yang tangguh, perpaduan teknologi sesuai kebutuhan hingga warna-warna yang menarik. Perpaduan unik tersebut menjadikan mobil penjelajah ini mendapatkan permintaan test drive dan pemesanan yang sangat positif.

4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), Harold Doonel, menjelaskan bahwa Jimny sebagai SUV legendaris dirancang oleh Suzuki dengan mengedepankan ketangguhan untuk menghadapi medan ekstrem dan juga memenuhi kebutuhan para penggunanya.

“Jimny punya sejarah panjang yang membekas bagi para penggunanya. Sampai saat ini, eksistensi Jimny masih bertahan karena keunggulan yang dimiliki mulai dari desain hingga fitur-fitur pada Jimny yang menjadi nilai tambah khususnya bagi pecinta offroad. Banyak sektor pada Jimny memberikan kepuasan karena memadai dan dapat diandalkan untuk menelusuri medan jalanan yang ekstrem. Suzuki berkomitmen untuk tetap mengedepankan kenyamanan dan keamanan penggunanya melalui unit Jimny 5 pintu,” ungkap Harold. 

Karakter desain yang ikonik dan kokoh

Meneruskan karakter kuat yang sudah dikenal oleh publik, Suzuki Jimny 5-door memiliki persamaan desain dengan varian yang telah ada sebelumnya. Sebagai identitas tersendiri, tersematkan chrome grill pada wajah depan. Garis tegas pada eksteriornya mempertahankan kesan maskulin yang membalut rangka Ladder Frame Chassis yang kokoh. Konstruksi tersebut diakui lebih mumpuni dan dibutuhkan oleh para petualang andal maupun pelaku hobi offroad untuk menaklukan tantangan berat.

Aksesibilitas penumpang yang mudah dan kapasitas bagasi besar

Berita Terkait
hitlog-analytic