Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

IIMS 2024 Sudah Raih Transaksi Rp3,1 Triliun Jelang Penutupan Pameran

Suasana pameran IIMS 2024

100kpj –  Closing ceremony atau pagelaran penutupan Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, digelar Sabtu 24 Februari. Dyandra Promosindo mengklaim bahwa pameran otomotif ini lebih merah dibandingkan dengan tahun lalu.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung, mengungkapkan bahwa pengunjung mengalami kenaikan hingga 20 persen. Walaupun, dirinya tak memberikan detail berapa jumlahnya.

Pameran IIMS 2024

"IIMS 2024 diramaikan 188 peserta termasuk di dalamnya ada 53 brand mobil dan motor. Pameran ini mengalami kenaikan jumlah pengunjung sebesar 20 persen dibandingkan tahun lalu di periode yang sama," ujar Daswar Marpaung di JiExpo Kemayoran.

Perihal transaksi hingga Jumat 23 Februari atau hari kesembilan pameran telah mencetak transaksi Rp3,1 triliun. Dengan waktu IIMS 2024 yang bakal digelar hingga Minggu 25 Februari, pihaknya yakin angka tersebut bisa naik lagi.

Mobil Listrik MG4 EV Turun Harga di IIMS 2024

"Angkanya akan terus bertambah karena data belum semua direkap dan pameran masih berlangsung sampai besok. Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta dan sponsor yang terlibat," ungkapnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic