Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Jimny 5 Pintu Laku Ratusan Unit di IIMS 2024, Kapan Dikirim ke Konsumen?

Suzuki Jimny 5-Door
Sumber :

100kpj –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meraih penjualan yang cukup baik pada ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024. Salah satu yang jadi primadona adalah Suzuki Jimny 5 Pintu yang diluncurkan di IIMS.

4W Director Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Harold Donnel, mengungkapkan bahwa Jimny 5 pintu sudah terpesan 200-an unit jelang berakhirnya IIMS pada 25 Februari lalu. Angka tersebut, diprediksi bakal meningkat.

Suzuki Jimny 5-D

"(Jimny 5 pintu) sudah (laku) ratusan unit kayaknya. Kalau tidak salah sekitar 200 unit lebih. Itu per Jumat siang. Nanti kita update lagi (angkanya) lewat rilis," ujar Harold pada wartawan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu 24 Februari 2024.

Lebih lanjut, Harold juga memastikan bahwa pengiriman unit mobil ikoniknya ini akan dilakukan secara berkala sejak diluncurkan. Walaupun ada beberapa diler yang sedikit menundanya karena ada acara seremonial.

"Dari hari kita launching, kita udah mulai kirim unit (ke konsumen). Cuma pengiriman ke masing-masing konsumen, terutama di beberapa daerah kan banyak yang diabadikan dan dibikin acara dulu sama dealer," ucapnya.

"Jadi, ada yang udah jalan pekan kemarin, kayak Lampung. Pokoknya delivery mulai tanggal 15 Februari ke berbagai macam daerah dan itu berdasarkan antrean pemesan," tambah Harold.

Berita Terkait
hitlog-analytic