Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pemilik Mobil Listrik Wajib Tahu, Isi Bateri di sini Gak Perlu Bayar Selama Mudik

Charging mobil listrik gratis selama mudik lebaran
Sumber :

100kpj – Pesatnya pertumbuhan mobil listrik di Indonesia, banyak perusahaan baru yang menyediakan charging station. Salah satunya Utomo Charge+ dengan memberikan layanan isi baterai gratis selama mudik lebaran.

Tempat pengisian baterai mobil listrik itu dikelola PT Utomo Juragan Atap Surya Indonesia bersama Charge Plus. Saat ini sudah ada 47 SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum) yang mereka kelola.

Charging mobil listrik gratis selama mudik lebaran

SPKLU besutan Utomo Charge+ itu tersebar di 12 lokasi, yaitu Jakarta, Bekasi, Surabaya, Kediri, Bali, hingga IKN (Ibu Kota Nusantara). Salah satu cara menarik perhatian pengguna mobil listrik, yaitu melalui promo.

Khusus periode mudik lebaran, atau mulai hari ini, Jumat 5 April sampai 14 April 2024 setiap pengisian daya baterai mobil listrik di charging station mereka tidak dikenakan biaya, alias gratis.

Managing Director Utomo Charge+, Anthony Utomo mengatakan, layanan gratis selama periode lebaran itu merupakan wujud kontribusi perusahaan dalam mendukung upaya penggunaan kendaraan listrik.

“Ketersediaan stasiun pengisian daya kendaraan listrik Utomo Charge+ yang dapat digunakan secara gratis oleh para pengguna kendaraan listrik adalah upaya kami dalam meningkatkan minat masyarakat menggunakan kendaraan listrik selama musim lebaran,” ujarnya dikutip dari keterangan resminya.

Berita Terkait
hitlog-analytic