Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Satgas Covid-19 Wara-wiri di IIMS 2021, Awas Kena Tegur

Satgas Covid-19 di IIMS 2021

100kpj – Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2021 kali ini berbeda dengan sebelumnya, di mana protokol kesehatan wajib dipatuhi. Yakni, protokol kesehatan berbasis pedoman CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, dan Environmental Sustainability) dilaksanakan dengan baik.

Ini terlihat dari beberapa satgas Covid-19 yang tersebat di beberapa area IIMS di Jiexpo Kemayoran. Para satgas tersebut tak segan-segan menegur orang-orang yang dinilai melanggar prokes.

Baca Juga: Naik Motor Sport Model Seksi Ini Penyebab Keretakan Rumah Tangga Sule?

Seperti berkerumun, atau tidak menggunakan masker. Tak cuma kehadiran satgas saja, masing-masing booth juga menyediakan hand sanitizer dan pengecek suhu tubuh bagi pengunjung yang hendak masuk ke area booth.

Protokol kesehatan di IIMS 2021

"Event ini bisa menjadi semangat untuk semua penyelenggara event dan industri otomotif, ini adalah bagian dari semangat kita bangkit dari masa pandemi serta menjadi langkah strategis," kata Menparekraf Sandiaga Uno.

"Harapan kita agar event-event dapat terselenggara dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat dan disiplin sehingga semua merasa aman dan nyaman untuk menekan serendah mungkin potensi Covid-19." jelasnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic