Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dibuka Presiden Jokowi, Pameran IIMS Hybrid 2021 Resmi Digelar

IIMS.
Sumber :

100kpj – Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2021 resmi dibuka Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pameran yang memadukan konsep offline dan online ini diharapkan bisa menjadi momen kebangkitan industri otomotif yang sempat anjlok sejak pandemi COVID-19.

Saat membuka pameran tersebut, Presiden Jokowi terus mengingatkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan (prokes) selama acara berlangsung.

“Sebenarnya saya ingin hadir langsung di IIMS tahun ini, karena saya ingin melihat indsutri otomotif bangkit setelah diterpa COVID-19. Perlu diingat, kita masih ada di masa pandemi dan harus waspada. Tapi kita juga tak boleh berhenti menggerakan ekonomi,” kata Presiden Jokowi melalui sambungan virtual dari Istana.

Presiden Jokowi.

Baca juga: Meluncur Hari Ini di Indonesia, Italjet Dragster Dijual Mulai Rp137 Juta

Pameran IIMS Hybrid 2021 sendiri bakal berlangsung selama 11 hari mulai hari ini, Kamis 15 April hingga Minggu 25 April 2021 mendatang. Namun, mengingat situasinya masih pandemi, maka kapasitas pengunjung dibatasi menjadi hanya 25 persen saja. Sisanya bisa menyaksikan pameran tersebut secara virtual.

"Aturan yang dibolehkan saat ini adalah 25 persen dari kapasitas normal. Jadi kita sudah hitung per harinya dibatasi 5.000 pengunjung, lebih satu saja tidak bisa masuk," tegas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo selaku promotor IIMS Hybrid 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic