Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Meluncur Besok di Indonesia, Italjet Dragster Dijual Mulai Rp137 Juta

Italjet Dragster. Foto: Rideapart.
Sumber :

100kpj – PT Utomo International (Utomocorp), selaku agen pemegang merek Italjet di Indonesia, bakal meluncurkan Italjet Dragster di pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid, Kamis 15 April 2021. Produk tersebut bakal hadir dalam dua varian, yakni standard dan limited edition.

Menariknya, Chief Executive Officer (CEO) Utomocorp, Denny Utomo mengatakan, Italjet limited edition bakal hadir lebih dulu ketimbang versi standar. Sedangkan jumlahnya benar-benar terbatas, yakni hanya 40 unit dari total 499 unit yang diproduksi di dunia.

“Untuk yang first limited edition hampir sold out. Edisi biasa setelah produksi limited edition-nya selesai baru kita jualan yang normal edition. Tapi sudah bisa di preorder juga (di IIMS Hybrid 2021) namun pengiriman setelah yang limited selesai baru kita lanjutkan ke yang normal," ujar Denny di Jakarta, baru-baru ini.

Baca juga: 2 Motor Baru Royal Alloy Meluncur di RI Besok Lusa, Segini Harganya

Bukan hanya itu, fakta menarik lainnya adalah, Indonesia menjadi negara Asia pertama yang kedatangan motor bertampang sangar tersebut. Berdasarkan hitung-hitungannya, Italjet Dragster tiba di Tanah Air pada pertengahan tahun ini, atau Juni 2021.

“Di Indonesia saya usahakan duluan, baru setelah itu Jepang. Mungkin Juni sudah datang,” tegasnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic