Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Selisih 5 Jutaan, Ini Beda Vespa Picnic dengan Vespa Primavera Standar

Vespa Primavera Picnic Edition
Sumber :

100kpj – PT Piaggio Indonesia telah meluncurkaan Vespa Picnic edition yang dijual terbatas. Vespa ini memakai basis Primavera, lalu apa saja yang membedakannya antara versi standar dan picnic?

Vespa Picnic ini jumlahnya hanya kurang dari 3 persen penjualan nasional. President Director of PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, Vespa Picnic Limited Edition adalah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan.

Baca Juga: Semua Mobil Suzuki Dapat Diskon Jutaan, dan Potongan Angsuran Kredit

“Vespa Picnic adalah sebuah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan. Ini adalah suatu pemahaman untuk menikmati berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas. Itulah alasan mengapa kami menghadirkan Vespa Picnic dengan cara yang sangat berbeda dan terbatas," kata Marco Noto.

Vespa Primavera Picnic Edition

"Hingga membuatnya istimewa di hati pemiliknya, untuk menghargai simbol kebahagiaan dan harapan bagi customer tercinta kami di Indonesia. Vespa Picnic Limited Edition benar-benar mewakili cara orang Italia memaknai 'La Dolce Vita' – untuk menikmati momen dalam hidup seutuhnya,” lanjutnya dalam jumpa pers virtual, kemarin.

Vespa Primavera Picnic ini mengusung desain Rustic-Chic, namun desainnya tetap dipertahankan. Tapi, terlihat sangat berbeda dengan warna klasik terinspirasi dari alam Green Relax yang menenangkan dan Grey Materia yang lembut.

Berita Terkait
hitlog-analytic