Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Semua Mobil Suzuki Dapat Diskon Jutaan, dan Potongan Angsuran Kredit

Suzuki Ertiga di GIIAS 2019
Sumber :

100kpj – Di tengah pandemi, berbagai cara dilakukan produsen kendaraan bersama jaringan dilernya demi mendongkrak penjualan. Salah satunya menggelar promo menarik, seperti yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). 

Program penjualan yang ditawarkan hanya berlaku selama pameran Suzuki Finance Virtual Expo pada 1-30 April 2021. Berbagai keuntungan yang bisa dinikmati konsumen meliputi potongan angsuran, hingga kuis dengan hadiah menarik.

Suzuki XL7

Assistant to Sales 4W Department Head PT SIS, Sukma Dewi mengatakan, pameran virtual hasil kolaborasi dengan Suzuki Finance untuk memberikan kemudahan konsumen dalam memiliki kendaraan, terutama dengan cara kredit. 

“Kami menawarkan berbagai promo menarik untuk konsumen Suzuki yang sedang menjadi sepeda motor, atau mobil unggulan dengan banyak keuntungan. Seperti potongan angsuran, diskon, dan voucher belanja,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu 7 April 2021.

Khusus kendaraan penumpang, jika dibeli dengan cara kredit mendapatkan potongan cicilan tiga kali, artinya bagi konsumen yang mengajukan angsuran dengan jangka waktu empat tahun, hanya perlu membayar selama 45 bulan.

Sementara untuk mobil komersial potongan angsurannya hanya dua kali. Selain meringankan beban cicilan, selama pameran digital itu Suzuki memberikan tambahan diskon hingga Rp4 juta, serta total voucher belanja senilai Rp105 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic