Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Jimny 5 Pintu Diganjar Promo Kredit Menjelang Lebaran, Cuma DP Segini

Suzuki Jimny 5 pintu

100kpj – Menjelang lebaran sejumlah produsen kendaraan, bersama jaringan diler, dan lembaga pembiayaan bekerja sama menawarkan program pembelian. Seperti yang ditawarkan Suzuki, termasuk untuk pembelian Jimny 5 pintu.

General Manager Sales & Marketing PT Suzuki Finance Indonesia, M. Arifin mengatakan, hadirnya promo ini ditujukan mengakomodasi kebutuhan pelanggan dalam berkendara, bersama keluarga di momen mudik. 

“Selain kemudahan yang diberikan promo ini diharapkan dapat memberikan manfaat, dan keuntungan bagi calon pelanggan. Untuk itu promo yang ditawarkan hadir dari kategori mobil penumpang,” ujar Arifin, dikutip dari keterangannya, Selasa 26 Maret 2024.

Mobil penumpang yang dimaksud adalah Suzuki Jimny 5-pintu, Ertiga Hybrid, XL7 Hybrid Grand Vitara, Ertiga, Baleno, S-Presso, dan Ignis. Bukan hanya mobil penumpang, niaga ringan andalannya juga turut diberikan promo.

“Untuk para wirausaha pun tidak perlu khawatir, kami juga memberikan promo untuk New Carry,” tuturnya.

Khusus Suzuki Jimny 5 pintu, lising itu memberikan penawarkan berupa bunga mulai nol persen, tenor satu tahun dengan TDP (Total Down Payment) 50 persen. Untuk paket tenor 2-5 tahun bunganya 1,58 persen dengan TDP 25 persen. 

Jimny 5 pintu hadir dalam 4 varian dengan pilihan single tone, dan dual tone. Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) legendaris Suzuki itu berstatus impor CBU (Completely Built Up) dari India. 

Berita Terkait
hitlog-analytic