Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Geger Kemunculan Motor Matik Baru Pesaing BeAT, Harganya Rp14 Jutaan

Hero Destini 125 Limited Edition. Foto: Indianauto.
Sumber :

100kpj – Dalam rangka memperingati capaian produksi, perusahaan roda dua asal India, Hero MotoCorp resmi merilis Hero Destini 125 edisi terbatas. Skuter matik yang dihadirkan untuk kalangan entry level tersebut mendapat sentuhan baru di bagian eksterior kendaraan.

Disitat dari Indianauto, Rabu 17 Maret 2021, secara tampilan, motor tersebut masih memertahankan garis desain aslinya, yakni bertubuh mungil dengan aksen membulat di sejumlah bagian. Headlamp-nya juga masih menggunakan lampu bohlam dengan sepasang sein yang terpasang terpisah.

Baca juga: Gabungkan Nuansa Retro dan Modern, Motor Ini Cuma Dijual Rp22 Jutaan

Bagian yang paling mudah dikenali dari Hero Destini 125 ialah roda-rodanya yang mungil. Selain itu, dudukannya dirancang tebal dengan ekor atau bagian belakang yang melebar. 

Hanya seja, pada edisi terbatas yang baru diluncurkan tersebut, pabrikan melaburinya dengan kelir dual-tone baru yang terlihat lebih sporty. Perpaduan warna merah dan putih diharapkan mampu meningkatkan daya tarik visual, dan bisa memikat lebih banyak pembeli.

Bukan hanya itu, Hero MotoCorp juga memasangkan logo atau lencana '100 Juta Edisi Terbatas' di kedua sisi apron depan untuk menambah eksklusivitas kendaraan. Sedangkan tulisan ‘Destini’ yang sebelumnya berwarna silver, kini dibuat mencolok dengan merah menyala.

Berita Terkait
hitlog-analytic