Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gabungkan Nuansa Retro dan Modern, Motor Ini Cuma Dijual Rp22 Jutaan

Hero Xpulse 200T 2021. Foto: Gaadiwaadi.
Sumber :

100kpj – Perusahaan roda dua asal India, Hero MotoCorp resmi meluncurkan Hero Xpulse 200T baru secara diam-diam, alias tanpa seremonial. Kendaraan bertampang retro tersebut hadir dengan sejumlah teknologi modern atau kekinian. Lantas, apa saja gerangan?

Disitat dari Gaadiwaadi, Senin 15 Maret 2021, Hero Xpulse 200T baru mengingatkan kita dengan tampilan Honda CB150R ExMotion yang dipasarkan di Thailand. Misalnya, headlamp berjenis LED yang dirancang membulat sempurna, tangki dengan ukiran mematah, boks mesin yang dibuat cukup pejal, serta beberapa bagian lainnya.

Baca juga: Pesaing Yamaha Xmax Meluncur dengan Banyak Fitur, Harganya Bikin Kaget

Hanya saja, ada sejumlah detail yang membuat motor tersebut memiliki cirinya tersendiri. Seperti kaca spion dengan lekukan tungkai yang unik, knalpot dengan selongsong panjang, serta emblem Xpulse yang dibuat mencolok dan terpasang di kedua sisi tangki.

Di bagian kaki-kaki, motor tersebut dibekali suspensi teleskopik di bagian depan dan monoshock yang bisa disesuaikan di belakang. Sedangkan remnya menganut cakram ganda dengan teknologi anti-lock braking system atau ABS berkanal tunggal.

Beralih ke sektor fitur, Hero Xpulse 200T baru telah dipasangkan panel instrumen digital yang bisa dihubungkan dengan ponsel melalui koneksi Bluetooth. Berkat teknologi tersebut, pengguna bisa memantau notifikasi panggilan serta arah atau navigasi selama di perjalanan.

Berita Terkait
hitlog-analytic