Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Digadang-gadang Jadi Penantang BeAT, Motor Baru Ini Dijual Rp14 Jutaan

Hero Destini 125 Platinum Edition. Foto: Indianauto.
Sumber :

100kpj – Perusahaan roda dua asal India, Hero MotoCorp resmi meluncurkan produk baru dengan nama Destini Platinum Edition. Meski berstatus edisi khusus, namun skuter matik tersebut dijual dengan harga terjangkau. Lantas, apa saja keistimewaannya?

Disitat dari Gaadiwaadi, secara tampilan, Destini Platinum Edition masih memertahankan garis desain aslinya, yakni bertubuh mungil dengan aksen membulat di sejumlah bagian. Headlamp-nya juga masih menggunakan model lama dengan sepasang sein yang terpasang terpisah.

Baca juga: Heran, Mengapa Yamaha Doyan Banget Luncurkan Motor 125cc?

Bagian yang paling mudah dikenali dari motor tersebut, ialah roda-rodanya yang dibuat mungil. Selain itu, dudukannya dirancang tebal dengan ekor atau bagian belakang yang melebar. 

Hanya saja, pada edisi khusus yang baru diluncurkan tersebut, pabrikan melaburinya dengan kelir dual-tone baru yang terlihat lebih elegan. Perpaduan warna hitam dan coklat diharapkan mampu meningkatkan daya tarik visual, dan bisa memikat lebih banyak pembeli.

“Destini 125 adalah pemain kunci di segmen 125cc dan telah mendapatkan pengakuan dari pelanggan sejak diluncurkan. Dengan edisi Platinum baru, kami menambahkan opsi elegan ke portofolio Destini,” ujar Head Strategy & Global Product Planning Hero MotoCorp, Malo Le Masson, dikutip Rabu 24 Maret 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic