Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ridwan Kamil Beri Hadiah Motor Custom Khusus Pandemi untuk Istri

Motor Custom Ridwan Kamil
Sumber :

100kpj – Sebagai Gubernur Jawa Barat, Ridwal Kamil memang dikenal sebagai sosok yang ramah, humoris dan romantis. Namun sebagai pemimpin dirinya juga sering memperlihatkan sikap tegas kala sedang bekerja.

Sosok Ridwan Kamil yang ramah, humoris dan romantis sering diperlihatkan dalam bentuk postingan di media sosial, bahkan Ridwan Kamil tak jarang membalas komentar para netizen yang berkomentar di kolom komentar di akun Instagram pribadinya.

Seperti postingan Ridwan Kamil yang memperlihatkan dirinya memberi hadiah motor custom kepada sang istri dengan model single seater, di kolom komentar salah satu netizen dengan akun @saikhwan67 berkomentar "(emot jempol)....motor versi pandemi....jd tdk bisa berboncengan,". Komentar tersebut dibalas oleh Ridwan Kamil, "@saikhwan67 kamu cerdas. (emot jempol),"

Yup Gubernur kelahiran tahun 1971 ini memang senang dengan dunia otomotif, selain itu istri Ridwan Kamil yakni Atalia Praratya juga diketahui sedang mengendarai sepeda motor, makanya enggak heran jika Kang Emil memberi hadiah motor custom.

Dari caption foto dalam postingannya menjelaskan bahwa motor tersebut merupakan garapan Yasashii Garage, yang berlokasi di Jalan Sawah Kurung, Bandung. Lokasinya tidak jauh dari Jalan BKR, dekat Lapangan Tegallega.

“Menikahlah dengan lelaki, yang jika ada masalah, dia larinya ke toko membelikan istrinya hadiah, bukan lari ke perempuan lain, apalagi ke lelaki lain,” tulis Kang Emil dalam postingannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic