Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ciamik, Skuter Listrik Ini Usung Desain Radikal ala Cyberpunk 2077

CFMoto Zeeho Cyber
Sumber :

100kpj – Perusahaan roda dua asal China, CFMoto dikenal sering membuat kendaraan dengan desain tak biasa. Bahkan, baru-baru ini, mereka meluncurkan skuter listrik Zeeho Cyber yang tampilannya menyerupai motor di video game berjudul Cyberpunk 2077. Lantas, apa saja keistimewaannya?

Disitat dari Rideapart, Senin 14 Desember 2020, sejak bekerja sama dengan ahensi Kinka Design, produk-produk besutan CFMoto menjadi lebih berkarakter, futuristis, dan mudah dikenali. Khusus untuk skuter listrik Zeeho Cyber, mereka menghadirkan desain bongsor dengan aksen mematah di hampir seluruh bagian.

Baca juga: United Bike Luncurkan Motor Listrik: Tampang Mirip NMax, Harga Menarik

Jika diperhatikan, seluruh detail pada motor tersebut sangat memikat mata. Mulai dari lekukan fairing tak biasa dengan garis memutus di bagian tengah, pijakan kaki yang dibuat memanjang, desain dan penempatan lampu yang unik, serta jok yang dirancang meruncing dengan kapasitas satu penumpang.

Layaknya Cyberpunk 2077, mengendarai CFMotor Zeeho Cyber mungkin rasanya seperti sedang melaju di Night City yang gemerlap dan serba canggih.

Beralih ke tenaga, skuter listrik baru tersebut menampilkan powertrain Cobra Zeeho. Terdiri dari motor listrik 10kW yang dipasang di tengah, berpendingin air, Zeeho mampu menghasilkan tenaga 14 daya kuda dan torsi puncak 15 ft-lbs.

Berita Terkait
hitlog-analytic