Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kymco Sajikan 4 Skuter Listrik di PEVS 2023, Spek Baterai Diklaim Mirip Mobil Tesla

Motor listrik Kymco di PEVS 2023
Sumber :

100kpj – Kymco menghadirkan motor listrik Ionex pada ajang pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 di JIEXPO, Kemayoran Jakarta Pusat. Skuter listrik ini melengkapi deretan motor ramah lingkungan dari Kymco.

Kehadiran Ionex sendiri sebagai bentuk dukungan dan komitmen Kymco untuk percepatan elektrifikasi di Tanah Air. Mereka juga hadir untuk menjawab mobilitas kendaraan zero emission yang ramah lingkungan.

Kymco Ionex diklaim memiliki ketangguhan dan ketahanan yang telah teruji sebagai teman dalam aktivitas masyarakat. Direktur KYMCO, Chen Jung Lung, mengungkapkan Ionex telah melewati berbagaji pengujian.

Skutik listrik Kymco iONEX

"Kami yakin dengan kualitas yang telah kami tanam pada produk motor listrik iONEX. Motor ini telah mendapatkan semua pengujian yang dibutuhkan sehingga memiliki kualifikasi tinggi untuk sebuah motor listrik, dan tentu akan memberikan experience baru sesuai ekpektasi pasar," kata Chen Jung Lung di Jakarta.

Kymco iONEX hadir dalam empat model yakni Agilty EV, i One Series dan Mo One sebagai motor prototype. Motor listrik anyar KYMCO tampil menggoda dengan desain moderen yang futuristik, sporty dan dibalut nuansa klasik yang akan menjawab tren motor yang beken di berbagai kalangan saat ini.

Spesifikasi

Berita Terkait
hitlog-analytic