Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Luncurkan Skuter Lipat Motocompacto Bertenaga Listrik, Bisa Tempuh 19 Km

Motocompacto e-Scooter.
Sumber :

100kpj – Honda telah merilis skuter motocompact terbarunya dengan tenaga listrik, bernama Motocompacto e-Scooter. Skuter yang menawarkan kepraktisan ini bisa dilipat dan sebesar koper hingga bisa dengan mudah dibawa kemana-mana.

Honda Motocompacto e-Scooter dirilis di Amerika Serikat pada awal Oktober 2023. Desainnya sendiri terinspirasi dari model Honda Motocompo yang diluncurkan pada awal tahun 1980-an.

Motocompacto dirancang dan dikembangkan oleh para insinyur Honda di Ohio dan California sebagai pendekatan inovatif pada transportasi pribadi berbasis listrik yang telah mendapatkan 32 paten.

Motocompacto e-Scooter.

Kendaraan ini dirancang dengan tujuan untuk mengurangi emisi karbon, disamping itu juga menawarkan kenyamanan dan kemudahan berkendara. Kenyamanan tersebut meliputi kursi yang nyaman, pijakan kaki yang aman, dapat dibawa saat di dalam pesawat.

Selain itu, skuter ini juga memiliki speedometer digital, pengukur pengisian daya, serta terdapat pegangan jinjing yang nyaman. Dimensinya, panjang 38,1 inci, tinggi 35 inci, lebar 17,2 inci, tinggi tempat duduk 24,5 inci serta berat 41,3 pon.

Motocompacto e-Scooter.
Berita Terkait
hitlog-analytic