Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Elders Elettrico dan Slank Siapkan 4.040 Unit Konversi Motor Listrik, Ada Skuter Klasik

Elders Kolabroasi Vespa Konversi Listrik dengan Slank
Sumber :

100kpj – Elders Elettrico dan Slank melakukan kolaborasi besar-besar dengan memberikan layanan konversi motor listrik sebanyak 4.040 unit. Program “Ride to Better Future” ini sebagai dukungan program konversi dari pemerintah dan ulang tahun Slank ke-40.

Seperti diketahui, daya beli masyarakat kepada motor listrik masih belum besar, begitu juga dengan konversi motor listrik. Maka itu, Elders Elettrico menggandeng Slank dalam memperkenalkan layanan konversi yang tengah digalakkan oleh Kementrian Energi Sumber Daya Manusia (ESDM) ini.

“Program konversi motor listrik selama ini belum secara masif informasinya diterima oleh masyarakat, karena itu Elders Elettrico berinisiatif menggandeng grup band Slank yang memiliki visi sama dengan kami dalam upaya menjaga bumi tetap lestari melalui program konversi sepeda motor," ujar CEO Elders Garage, Heret Frasthio di Potlot, Rabu 27 September 2023.

"Elders Elettrico x Slank akan memberikan program konversi yang mudah diterima oleh masyarakat. Kami akan bekerjasama dengan beberapa stakeholder terkait termasuk para bengkel konversi rekanan kami dalam mewujudkan program ini,” lanjutnya.

Elders Kolabroasi Motor Konversi Listrik dengan Slank

Dengan gerakan konversi motor listrik sebanyak 4.040 unit ini diharap bisa mendukung program konversi pemerintah yang menargetkan 50.000 konversi dari kendaraan konvensional ke kendaraan listrik. Selain, membuat Indonesia yang bersih tanpa polusi.

Program ini akan diawali di Jakarta dengan mengambil lokasi di area SMESCO Jakarta Selatan yang akan diisi dengan beberapa konten pendukung termasuk aksi panggung dari Slank. Kaka, Vokalis Slank, mengatakan transportasi harus berpihak pada lingkungan, terlebih tren global juga menuju elektrifikasi.

Berita Terkait
hitlog-analytic