Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Skuter Listrik Vespa Elettrica Akhirnya Diboyong ke Indonesia, Intip Spesifikasinya

Motor listrik Vespa Elettrica
Sumber :

100kpj – Setelah penantian cukup lama, akhirnya PT Piaggio Indonesia (PID) resmi memboyong Vespa Elettrica ke Tanah Air. Skuter listrik asal Italia ini siap memberikan motor ramah lingkungan yang premium di perkotaan.

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, menilai Vespa Elettrica ideal bagi pelanggan yang menghargai perpaduan mobilitas kontemporer ramah lingkungan dengan gaya hidup premium ala Italia di perkotaan.

Walau masih tahap pengenalan, diharapkan Vespa Elettrica bisa turut memajukan industri otomotif di Indonesia. Skuter ini dikaim memberikan performa, tenaga, dan pengalaman perjalanan terbaik yang mengedepankan sustainable lifestyle.

“Pengenalan Vespa Elettrica merupakan kontribusi awal Piaggio Group terhadap green mobility yang diharapkan akan semakin relevan di tahun-tahun mendatang, termasuk juga untuk lanskap otomotif Indonesia,” ungkap Marco dalam keterangan resminya ke 100KPJ, Rabu 9 Agustus 2023.

Vespa Elettrica sendiri pertama kali meluncur di pameran EICMA Milan, Italia pada 2017 silam. Kendaraan tersebut menjadi motor listrik pertama pabrikan yang dijual secara global.

Motor listrik Vespa Elettrica

Spesifikasi Vespa Elettrica

Berita Terkait
hitlog-analytic