Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menang Jadi Wakil Bupati, Lucky Hakim Punya Motor Yang Mengejutkan

Lucky Hakim
Sumber :

100kpj – Dalam perhitungan cepat, beberapa artis Ibu Kota yang dinyatakan menang di Pilkada 2020. Salah satunya Lucky Hakim calon Wakil Bupati Indramayu, berpasangan dengan Da’i Bachtiar putri mantan Kapolri Jenderal Polisi.

Pasangan nomor urut 4 yang diusung partai Nasdem, Perindo, PDI Perjuangan, dan Gerindra itu meraih 37,49 persen suara berdasarkan lembaga survei Indikator. Hasil sementara itu lebih unggul dari ketiga kandidat lainnya.

Baca juga: Kaget, Lihat Isi Garasi Artis Sahrul Gunawan Yang Menang Pilkada 2020

Lucky Hakim bukan hanya dikenal sebagai aktor atau produser, namun pria yang hobi dengan binatang tersebut sudah cukup memiliki pengalaman di dunia politik. Sebelumnya sempat menjadi anggota DPR RI dari fraksi PAN.

Bahkan dia pernah gagal saat mencalonkan Wakil Walikota Bekasi periode 2013-2018. Di balik sepak terjangnya, salah satu hal menjadi sorotan adalah koleksi kendaraannya yang cukup jomplang jika berkaca dari kekayaannya.

Menurut Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), mantan suami Tiara Dewi itu memiliki kekayaan mencapai Rp12,276 miliar paada 6 September 2020. Sebagian dari pundi-pundinya dibelikan 2 unit mobil dan satu unit motor.

Berita Terkait
hitlog-analytic