Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Belum Banyak Yang Tahu, Ternyata Ini Sepeda Sultan Yang Ditabrak Motor

Pemotor tabrak pesepeda di Kroya
Sumber :

100kpj – Foto-foto pesepeda ditabrak motor viral di media sosial. Meski keduanya hanya mengalami luka ringan, namun yang menjadi bahan perbincangan hangat adalah soal pemilik sepeda yang meminta gantii rugi hingga ratusan juta rupiah. 

Berdasarkan informasi dari status akun Twitter @amwidyou, mengaku bahwa pemotor di dalam foto viral itu adalah temannya yang tinggal di Binangun Kroya, Cilacap. Pekerjaannya hanya sebagai office boy (OB) di salah satu hotel.

Baca juga: Tak Sengaja Tabrak Sepeda Sultan, Pemotor Ini Disuruh Ganti Rp130 juta

Pemotor tabrak pesepeda di Kroya

“Kemarin pagi, pas lagi hujan, kurang lebih jam 8, dia berangkat kerja. Tapi, pas sampai Gatsu depan jalan Jawa, dia malah kena musibah,” tulis orang yang membagikan kisah tersebut menggunakan bahasa Jawa, dikutip Selasa 1 Desember 2020.

Menurutnya orang tua dari pemotor tersebut juga bukan dari kalangan mampu, karena pekerjaannya hanya serabutan. Sehingga terkejut saat mendengar temannya diminta menggani rugi sepeda tersebut yang harganya setara mobil.

“Setelah rembukan, temanku disuruh ganti rugi sepeda itu Rp130 juta. Soalnya sepeda yang ditabrak itu harganya sekira Rp290 juta. Merek sepedanya Works SL7. Menurut kalian bagaimana?,” katanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic