Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Buasnya Tenaga Motor Ducati yang Menewaskan Anggota TNI

Ducati 848 kecelakaan tunggal anggota TNI

100kpj – Salah satu anggota TNI meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal saat menggunakan motor Ducati di Jalan Laode Hadi, Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu 27 Agustus 2023, dini hari.

Berdasarkan rekaman CCTV yang beredar di media sosial, Ducati itu melesat kencang hingga menabrak trotoar, dan terpelanting berkali-kali ke sisi kanan jalan, dan terhenti karena menghantam pohon.

Menurut pemberitaan media lokal, pengguna Ducati berwarna merah putih tersebut adalah anggota TNI, Praka AR yang merupakan Babinsa Koramil, Kodim Kendari.

Moge lansiran Italia itu hancur hingga tidak ada bentuknya, bodinya terbelah dengan posisi tergeletak ke sisi kiri, tepat di tengah trotoar.

“Informasi yang dihimpun, saat ini Praka AR telah dibawa ke kampung halamannya di Sulawesi Selatan,” tulis status Instagram @kendariinfo.

Jika melihat dari desainnya, motor itu adlah superbike Ducati 848 yang diproduksi mulai dari 2008 sampai 2013. Harga bekasnya berdasarkan informasi platform jual beli online, Rp200 jutaan untuk tipe Evo.

Memasuki Juli 2009, Ducati 848 Hayden Limited Edition diperkenalkan sebagai bentuk promosi pabrikan dengan memberikan penghormatan kepada sang juara dunia MotoGP, Nicky Hayden.

Berita Terkait
hitlog-analytic