Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Suzuki Carry Yang Dapat Mengangkut Uang Dengan Aman Bikin Kaget

Suzuki Carry Minibus mulai dijual bebas
Sumber :

100kpj – Suzuki Carry baru yang resmi diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales pada 2018 lalu berhasil memikat konsumen. Carry yang ditawarkan dalam bentuk pikap tersebut menjadi tulang punggung penjualan Suzuki di Tanah Air.

Bahkan mobil pengangkut barang tersebut menjadi yang terlaris di kelas niaga ringan, berkat spesifikasi yang ditawarkan. Hal itu disampaikan langsung 4W Marketing Diretor PT SIS, Donny Saputra melalui keterangan resminya.

“Saat ini New Carry pikup berhasil menguasi 58,8 persen pangsa pasar di segmennya,” ujar Donny dikutip 100KPJ dari keterangannya, Jumat 13 November 2020.

Suzuki Carry Minibus mulai dijual bebas

Memanfaatkan kesuksesan tersebut, Suzuki melahirkan varian baru Carry. Yang pertama dalam bentuk Minibus yang artinya dapat mengangkut penumpang. Lalu model Blind Van yang kerap digunakan Bank untuk membawa uang.

 “Untuk itu, sebagai produsen otomotif dengan reputasi yang baik, kami berupaya mengakomodasi kebutuhan dunia usaha yang beragam dengan menggandeng mitra karoseri untuk membuat New Carry Minibus dan New Carry Blind Van,” tuturnya.

Soal dimensi, kedua varian Carry tersebut memiliki panjang 4.415 mili meter, lebar 1.675 mm, dan tinggi 2.150 mm. Untuk radius putarnya sebesar 4,4 m, sehingga diklaim dapat dengan mudah melakukan manuver meski terlahir dari pikap.

Berita Terkait
hitlog-analytic