Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Siapkan Kejutan di IIMS 2024, Ada 2 Mobil Baru?

Booth Suzuki di IIMS 2022
Sumber :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan memberikan kejutan saat melantai di pameran Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2024 yang berlangsung pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran.

“Ada facelift, dan beberapa mobil yang kami modifikasi pakai aksesoris resmi Suzuki,” ujar 4W Marketing & Business Strategy Director PT SIS, Harold Donnel Tampubolon di Bogor, Jawa Barat, dikutip Jumat 2 Februari 2024.

Booth Suzuki di IIMS 2023

Tidak dijelaskan model facelift yang dimaksud, namun sebelumnya Harold sempat menyampaikan bahwa di ajang tersebut akan ada dua model baru. Sesuai janjinya bahwa Suzuki akan hadirkan banyak SUV baru.

"Kita akan menggebrak awal tahun, seperti yang sudah disampaikan sebelumnya hingga 2025 fokus kita akan meluncurkan banyak SUV,” katanya.

Rumornya selain menghadirkan mobil baru versi facelift, pameran otomotif tahunan itu juga akan dimanfaatkan untuk peluncuran Suzuki Jimny 5 pintu, seperti yang dikatakan beberapa tenaga penjual diler Suzuki.

Salah satu sales yang enggan disebutkan namanya baru-baru ini menyebut, bahwa Suzuki Jimny 5 pintu akan hadir di IIMS, dan konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan, agar lebih cepat mendapatkan unit.

Berita Terkait
hitlog-analytic