Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Belum Meluncur Suzuki Jimny 5 Pintu Dipesan Sebanyak Ini, Kapan Konsumen Dapat Unit?

Suzuki Jimny 5 pintu atau LWB
Sumber :

100kpj - Suzuki Jimny 5 pintu akan meluncur di Indonesia dalam waktu dekat. Sebelum resmi hadir di depan publik, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai produsen sudah membuka keran pemesanan mobil SUV tersebut.

Sejak diler membuka pemesanan Jimny 5 pintu sejak pertengahan Januari 2024, sampai saat ini sudah ratusan surat pemesanan kendaraan, atau SPK. Seperti yang disampaikan 4W Marketing & Business Strategy Director PT SIS, Harold Donnel Tampubolon.

Suzuki Jimny 5 pintu

"Terakhir datanya sudah 500 SPK, dan cukup menarik profile konsumen Jimny 5 pintu lebih luas lagi, beda dengan versi 3 pintu, bahkan ada juga beberapa wanita yang sudah SPK," ujar Harold di Bogor, Jawa Barat, Kamis 1 Februari 2024.

Soal jadwal pengiriman unit ke konsumen, lebih lanjut dia menjelaskan bahwa inden tidak akan selama versi 3 pintu. Karena kuotanya lebih banyak, dan sebelum peluncuran di bulan depan sudah dikirim ke diler-diler.

"Mulai 15 februari seharusnya sudah ada yang sampai ke tangan konsumen, karena sebelum kita sudah kirim ke diler kita. Cuma memang di beberapa jaringan diler kami itu ada yang melakukan seremonial tertentu untuk serah terima unit," tuturnya.

Menurutnya konsumen yang melakukan pemesanan Jimny 5 pintu sebagian besar, atau di atas 50 persen adalah menambah unit, atau bukan mobil pertama, dan mengganti mobil sebelumnya yang sudah dimiliki.

Berita Terkait
hitlog-analytic