Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Resmi Suzuki Jimny 5 Pintu Sudah Bisa Dipesan, Meluncur di RI Bulan Depan

Suzuki Jimny 5 pintu atau LWB
Sumber :

100kpj - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi membuka pemesanan Suzuki Jimny 5 pintu mulai bulan ini di seluruh jaringan dilernya. Kabarnya mobil SUV legendaris itu akan meluncur secara resmi di bulan depan.

"Kami ingin memberikan statmen kami sudah open inden Jimny 5 pintu, dan kami menerima respon positif," ujar 4W Marketing & Business Strategy Director PT SIS, Harold Donnel Tampubolon saat media gathering Suzuki di Jakarta, Selasa 23 Januari 2024.

Suzuki Jimny 5 pintu

Menariknya bagi konsumen yang melakukan pemesanan di bulan ini akan mendapatkan sejumlah keuntungan. Selain masuk urutan pertama untuk mendapatkan unit, ada bonus paket aksesoris.

"Seiring dengan open inden tersebut bagi yang melakukan inden saat launching terjadi kami akan berikan value berupa aksesoris package kepada konsumen, dan pastinya ditunggu saja. Di next event kita akan menggebrak," tuturnya.

Sebelumnya sejumlah tenaga penjual diler menyebut bahwa peluncuran Jimny 5 pintu akan memanfaatkan pameran Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2024 yang berlangsung 15-25 Februari di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Jimny 5 pintu yang akan masuk Indonesia bukan impor dari Jepang, melainkan India. Karena negeri Bollywood itu ditunjuk menjadi negara kedua yang produksi Suzuki Jimny dua baris, atau versi long wheel base.

Berita Terkait
hitlog-analytic