Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Meluncur 2 Hari Lagi, Harga Kijang Innova Baru Bisa Bikin Jantungan

New Toyota Kijang Innova
Sumber :

100kpj – Kijang Innova mendapatkan pembaharuan secara total sekitar 2015 lalu. Mulai dari desain eksterior yang lebih moderen, mesin lebih bertenaga dan efisien, hingga ditunjang fitur-fitur keamanan baru yang cukup lengkap.

Artinya Toyota mempertahankan Kijang Innova hampir 5 tahun tanpa ada penyegaran, meski saat itu sempat dihadirkan varian baru yang disebut Venturer. Namun varian tertinggi itu hanya diberi tambahan aksesoris agar berbeda.

Baca juga: Jangan Kaget, Ternyata Segini Harga Semua Varian Toyota Fortuner Baru

Toyota Kijang

Di tahun ini melalui PT Toyota Astra Motor sebagai agen pemegang mereknya, Kijang Innova baru bakal dihadirkan dua hari lagi. Informasi peluncuran mobil MPV tersebut didapatkan dari undangan resmi yang diterima 100KPJ.

“Melalui surat ini PT Toyota Astra Motor mengundang rekan-rekan media untuk menyaksikan acara New Fortuner & Kijang Innova digital  launch yang akan dilaksanakan pada Kamis 15 Oktober 2020,” tulis keterangannya.

Sebelum resmi diluncukan, foto-foto Kijang Innova 2020 sudah beredar di jagad maya. Perbedaan yang jelas grill Innova baru lebih besar dengan aksen krom pada sisi lekukannya. Namun bentuk headlamp tidak ada perubahan.

Berita Terkait
hitlog-analytic