Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Kaget, Ternyata Segini Harga Semua Varian Toyota Fortuner Baru

New Fortuner TRD Sportivo

100kpj – Toyota Fortuner terakhir mendapatkan perubahn total pada 2016 lalu. Setelah umurnya menginjak hampir 4 tahun, akhirnya PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang mereknya akan merilis versi barunya.

Fortuner baru akan meluncur dua hari lagi di Tanah Air. Hal tersebut diketahui dari undangan resmi yang masuk ke meja redaksi 100KPJ. Mobil berjens Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut siap meluncur resmi pada Kamis besok.

Baca juga: HOT! Tanggal Peluncuran Toyota Fortuner Baru dan Kijang Innova Baru

Toyota Fortuner

“Melalui surat ini PT Toyota Astra Motor mengundang rekan-rekan media untuk menyaksikan acara New Fortuner & Kijang Innova digital  launch yang akan dilaksanakan pada Kamis 15 Oktober 2020,” tulis keterangannya.

Sebelum resmi diluncurkan, wujud utuh Fortuner baru beserta bocoran spesifikasinya sudah beredar di media sosial. Brosurnya juga sudah tersebar, hingga para tenaga penjual diler Toyota terang-terangan membuka keran pemesanan.

Secara keseluruhan ubahan Fortuner baru, meliputi desain lampu depan dengan penerangan utama LED bi-proyektor. Grill lebih besar dari versi sebelumnya dengan desain baru, dan tambahan DRL (daytime running light) di bumper bawah. 

Berita Terkait
hitlog-analytic